MAULIATE INANG DI SUDE GOGO DOHOT TAMIANGMU

Terima kasih tuhan yesus hari ini engkau membanggakan saya dimana ibuku yang melahirkan aku masih engkau beri nafas kehidupan yang sempurna sehingga sampai saat ini ibuku masih dapat menikmati indahnya alam yang engkau ciptakan. Aku sangat bangga dengan ibu saya ini karena disela sela ketidak mampuan ekonomi saat itu dia masih bisa memperjuangkan anak anaknya dimana kami ada 9 bersaudara saya sebagai penulis ada diurutan ke tujuh. Saya masih ingat betul saat aku masih kecil dimana ibu saya sangat giat bekerja keladang kadang pulang sampai sore setelah pulang dari ladang ibuku harus menumbuk beras untuk dibuat menjadi (bahasa bataknya) lappet dan dijual esok paginya dan begitulah aktivitas ibu saya setiap hari tanpa mengenal lelah hingga kami semua bisa disekolahkan bahkan ibunya bisa menyekolahkan kami ada yang sampai di universitas dan akademi perawat. satu hal yang akan saya katakan pada ibu saya bahwa ibuku telah berhasil dan sukses mengantarkan sampai ke jenjang pernikahan kami masing masing walau pun tidak sesukses dimateri tapi kami sukses membangun keluarga kami dan  keluarga per keluarga selalu damai itu semua karena pertolongan dan doa orangtua kami. Semoga ibu kami ini umurnya selalu panjang dan anak anaknya juga umurnya semua panjang...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR YANG BAIK AKAN MEMBANGUN KOMUNIKASI YANG BAIK JUGA.

rudolfsimarmata.com

Pengunjung Blog

Labels

Blog Archive