SEKILAS TENTANG KELUARGA OP GANDA

Salam sejahtera buat kita semua, saya berharap kita semua diberi kesehatan oleh tuhan yang Maha Kuasa.....
Puji Tuhan saya masih diberi Tuhan kesehatan hingga saya dapat menterjemahkan tentang silsilah keluarga saya..
Orang tua saya diberi gelar Op ganda simarmata. bapa saya ini dilahirkan disumatera utara didaerah perbukitan persisnya di pulau samosir sekitar 80 tahun yang lalu. op ganda simarmata semasa kecilnya bernama FIRMAN SIMARMATA, dia dilahirkan dipulau samosir didesa lumban dolok. daerah pulau samosir lumban dolok adalah desa yang sangat miskin tapi kaya dengan budaya sejarah dan dari sanalah(pulau samosir) sejarah berdirinya marga simarmata dan marga marga lainnya. saya juga kadanng bertanya dalam hati saya kenapa oppung saya lahirnya dari pulau samosir yang dulunya sangat sulit untuk mendapatkan air bersih kenapa tidak dipantainya danau toba atau dikota kota besar lainnya, sampai saat ini saya belum bisa memahami semua, tetapi dibalik semua itu telah berdiri sebuah sejarah besar yang akan selalu kita kenang yaitu oppu Simataraja
Share:

2 komentar:

KOMENTAR YANG BAIK AKAN MEMBANGUN KOMUNIKASI YANG BAIK JUGA.

rudolfsimarmata.com

Pengunjung Blog

Labels

Blog Archive